MTsN4PONOROGO.SCH.ID, PONOROGO– Keluarga besar MTsN 4 Ponorogo menggelar peringatan HUT ke- 36 di area MTsN 4 Ponorogo, Jalan Kembang Sore, Desa Karanglo Kidul, Jambon, Ponorogo.
Peringatan HUT kali ini diawali dengan fun bike dan dilanjutkan dengan santunan yatim, piatu dan fakir miskin serta Pembebasan biaya pendidikan pada siswa kurang mampu atau siswa berprestasi.

“Dalam memperingati HUT MTsN 4 Ponorogo yang ke-36 ini, selain fun bike kita melakukan santunan ke lebih dari 50 anak yatim, piatu atau fakir miskin disekitaran madrasah dan Pembebasan biaya pendidikan bagi beberapa siswa yang kurang mampu ataupun siswa berprestasi,” ujar Moch Haris, Minggu(1/3).

Moch Haris menambahkan, Santunan ini sebenarnya sudah dilakukan secara rutin tiap tiga bulan pada siswa siswi yang tidak mampu, untuk santunannya  berupa sembako, mukena/sarung, dan uang tunai. Santunan ini sebagai bentuk kepedulian MTsN 4 Ponorogo terhadap siswa siswi yang kurang mampu.

Kegiatan HUT ini tersenggara berkat kerjasama dengan alumni SD Muhipo, alumni SMPN 2 Ponorogo, alumni SMAN 3 Ponorogo yang bertindak sebagai donatur dan beberapa sponsor untuk acara hiburan.

“Kami ucapkan terima kasih pada para donatur donatur kami, dan kami harapkan akan terus bertambah, karna wilayah sini angka siswa kurang mampu masih tinggi,” ungkapnya.

“Untuk nominal Pembebasan biaya pendidikan itu menyesuaikan, ada yang diatas dua juta ada yang dibawah dua juta per anak persemester,” pungkas Moch Haris

Peringati HUT ke 36, MTsN 4 Ponorogo gelar santunan siswa kurang mampu dan pembebasan biaya pendidikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *